Diskusi Empat Mata Dengan Unai Emery, Akankah Nacho Monreal Membulatkan Tekadnya?

Diskusi Empat Mata Dengan Unai Emery, Akankah Nacho Monreal Membulatkan Tekadnya?

Berita Terkini

Kabar terbaru datang dari pelatih Arsenal Unai Emery yang disebut bakal berbicara empat mata dengan pemain berusia 33 tahun, Nacho Monreal tentang masa depannya di Arsenal. Kabarnya, Real Sociedad semakin percaya diri bisa mendapatkan bek 33 tahun tersebut.

Seperti informasi yang dikutip dari Metro, kabarnya masa depan Monreal tidak benar-benar pasti sejak bursa transfer lalu. Dan kabarnya lagi pemain yang sudah berusia kepala tiga puluh ini, merasa bakal kehilangan tempat di skuad utama karena pilihan Emery.

Kieran Tierney, pemain baru Arsenal dari Celtic, yang dikabbarkan bakal menjadi pilihan utama bek kiri Arsenal begitu pulih dari cedera. Artinya, pemain yang di berikan seharga 25 juta poundsterling itu bakal menggusur Monreal ke bangku cadangan.

Tentu saja bagi beberapa pemain situasi inilah yang tidak diinginkan dan harus dihindari Monreal. Simak berikut ini lebih lengkapnya.

Tawaran Sociedad

Monreal sebenarnya merupakan salah satu pemain paling konsisten yang dimiliki Arsenal. Namun menurut informasi dari Metro, Sociedad disebut siap menawarkan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan selama 12 bulan. Tawaran ini menarik bagi Monreal.

Proses pemulihan Tierney pun berjalan baik, dia diduga bakal kembali berlatih penuh setelah jeda internasional. Situasi ini menyulitkan pihak klub.

Sebenarnya, Arsenal disebut enggan mengizinkan kepergian Monreal. Bagaimanapun Monreal merupakan salah satu pemain senior Arsenal yang memang konsisten dan juga setia di Arsenal dan pihak klub berharap bisa mengulur waktu Monreal sedikit lebih lama lagi.

Investasi Arsenal

Biarpun demikian, pihak Arsenal menyerahkan dan juga tahu bahwa keputusan sepenuhnya ada di tangan Monreal. Unai Emery juga tidak terlalu erat menjaga Monreal, dia sudah mulai melakukan regenerasi barisan bek The Gunners dan berniat mempertahankan proses itu.

Dengan berjalannya proses pembelian David Luiz dan Tierney hal tersebut merupakan salah satu langkah Emery menyelesaikan masalah Arsenal. Dia juga tak segan melepas beberapa pemain-pemain lainnya seperti Alex Iwobi dan Laurent Koscielny.

Sebab itu, tidak ada alasan Monreal untuk bersikeras bertahan di Arsenal. Jika dirinya pun tidak mendapatkan menit bermain untuk apa dirinya bertahan, dan opsi pulang ke Spanyol bisa jadi pilih yang paling baik. Dengan mengadakan diskusi empat mata dengan Emery bakal sangat menentukan. So kita tunggu saja ya keputusan akhirnya seperti apa untuk pemain berusia yang sudah berusia 33 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *