Setan Merah Hanya Mampu Raih 1 Poin Dan Ini Penyesalan Ashley Young

Setan Merah Hanya Mampu Raih 1 Poin Dan Ini Penyesalan Ashley Young

Berita Terkini

Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir menjalani laga tanpa meraih kemenangan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer beralasan bahwa timnya tidak tampil cukup apik di bagian penyerangan.

Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di St Marry, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB. Pertandingan ini merupakan laga keempat United di Premier League musim 2019/2020 dan ini merupakan catatan yang buruk bagi setan merah.

Di dua laga sebelumnya, Setan Merah sendiri juga gagal meraih kemenangan. Pogba dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Wolves dan kalah dari Crystal Palace. United sejauh ini hanya menang atas Chelsea di pekan pertama yang dinilai cukup meyakinkan.

Finishing Yang Kurang Apik

Pelatih United, Solskjaer merasa anak asuhnya tidak bermain buruk pada laga melawan Southampton. Skuat mampu tampil sesuai dengan baik. Ada banyak peluang tercipta, tetapi hanya satu yang dapat di konversi menjadi gol.

“Kami mendapatkan performa yang kami inginkan dan pada fase itu kami harusnya mencetak gol kedua, ketiga dan menyelesaikan laga. Kami tidak cukup klinis,” Ujar Solskjaer dikutip dari BT Sports.

Setan Merah sendiri memang membuka laga dengan cukup baik. Daniel James mencetak gol pada menit ke-19. Namun, Jannik Vestergaard mencetak gol pada menit ke-58. Soton bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-73 pasca kartu merah Danso ini harusnya jadi kesempatan MU.

“Kami punya banyak peluang, hanya itu saja yang kami lewatkan,” tandas Solksjaer.

Sudah Bermain Baik

Ia sendiri menyebut permainan yang ditampilkan Manchester United pada laga melawan Soton lebih baik dari ketika melawan Chelsea di pekan pertama Liga Primer. Solskjaer merasa skuatnya mampu tampil lebih dominan dan menguasai permainan.

“Kami bermain lebih baik dari pada lawan Chelsea. Kami gagal dalam tendangan penalti, melewatkan peluang. Hasilnya yang menentukan pertandingan, bukan performanya,” ujar Solskjaer.

The Reds Devil meraih hasil yang gemilang saat berjumpa Chelsea di pekan pertama Premier League di laga pembuka Liga Inggris. Bermain di kendang sendiri, United meraih kemenangan empat gol tanpa balas dan sangat meyakinkan. Tetapi berbeda kini melihat catatan statistic United di laga domestic dengan 3 pertandingan tanpa kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *