Tidak Ingin Manchester United Memperoleh Hasil Imbang, Ashley Young Hanya Bisa Menyesal

Tidak Ingin Manchester United Memperoleh Hasil Imbang, Ashley Young Hanya Bisa Menyesal

Berita Terkini

Baru-baru ini hanya penyesalan yang dirasakan oleh kapten Manchester United berusia 34 tahun, Ashley Young. Sebab, harapan untuk menang atas Southampton hanya bisa diucapkan saja karena kenyatannya gagal diraih lantaran hanya mampu meraih hasil imbang.

Manchester United berjumpa Southampton di pekan ke-4 Premier League 2019/2020, yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019. Laga yang digelar di St Marry Stadium tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Setiap klub dalam pertandingan ketika hasilnya imbang tentu saja tidak cukup bagus dan itu yang di rasakan juga untuk United. Apalagi, United juga gagal menang dalam dua laga terakhirnya yakni saat berjumpa dua klub Wolves dan Crystal Palace. Dan kini, United tiga laga beruntun gagal menang.

Ashley Young merasa Manchester United sudah bermain bagus, tetapi gagal menang. Ashley Young pun hanya bisa merasa menyesal. Yuk simak berikut ini seperti apa penyesalan Ashley Young.

Penyesalan Ashley Young

Setan Merah sebenarnya bermain cukup bagus dan Ashley Young juga mengakui hal tersebut. Bahkan, mereka mampu unggul saat laga baru masuk di menit ke-10 lewat gol pemain muda berusia 21 tahun, Daniel James. Akan tetapi, gol Jannik Vestergaard membuat kedua tim harus puas dengan satu poin.

Jika di lihat peluang United saat itu untuk mendapatkan poin penuh sangat terbuka. Pasalnya, sejak menit ke-73, Soton bermain dengan banyaknya sepuluh orang. Danso mendapatkan kartu kuning kedua. Namun, unggul jumlah pemain tak membuat United mampu menambah gol. Berikut ini yang di ucapkan Ashley Young.

“Saya rasa kami kehilangan dua poin,” ucap Ashley Young dikutip dari¬†BT Sports.

“Kami bahkan merasa cukup nyaman ketika mereka belum bermain dengan 10 orang. Mereka menciptakan satu atau dua peluang dan salah satunya yang menjadi gol,” kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

Dengan hasil ini, United kini baru mendapatkan lima poin dari empat laga. United mulai tertinggal dari tim-tim papan atas seperti Liverpool dan Manchester City. Para fans pun juga cukup kecewa atas perkembangan yang dilakukan MU.

Datang Untuk Menang

Ashley Young mengatakan bahwa Manchester United datang ke St Marry Stadium tidak untuk mencari hasil imbang dengan perolehan skor lebih unggul menang pastinya itu lah yang diincar setiap tim. Karena itu, dia sangat menyesalkan hasilnya. Ashley Young menyesalkan mengapa United tidak mendapatkan gol kedua pada seperti yang di katakan diatas, MU bisa mendapatkan skor selanjutnya tapi kenyataan berkata lain.

“Kami tidak datang ke sini hanya untuk hasil imbang,” kata Ashley Young.

“Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan. Kami merasa sangat nyaman di babak pertama. Andai kami mencetak gol lagi, ini bakal menjadi laga yang berbeda di babak kedua,” tegas Ashley Young.

Setelah laga melawan Soton, United akan akan rehat dari laga kompetitif karena agenda jeda internasional. Setelah itu, United akan berjumpa Leicester City yang akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 14 September 2019. So kita tunggu saja ya Bolaneters untuk perkembangan laga tersebut semoga MU membawa kabar baik dan besar harapan para fans menanti kemenangan MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *